Matangkan Persiapan Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Kemenkumham Jateng Gelar Rapat Internal

IMG 20211006 121723 404

SEMARANG – Pimpin rapat internal, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin ajak jajarannya mematangkan persiapan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Rabu (06/10).

Rapat yang digelar di Aula Kantor Wilayah ini membedah satu persatu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan baik secara serentak berdasarkan yang telah ditentukan oleh Kementerian maupun yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Yuspahruddin menekankan bahwa seluruh jajarannya untuk aktif berpartisipasi mengikuti jalannya setiap kegiatan hingga puncak peringatan yang digelar pada 30 Oktober mendatang.

“Kita siapkan apa yang harus dilaksanakan berdasarkan anggaran yang ada dan yang terpenting yaitu setiap kegiatan kita dipublikasikan” ujar Kakanwil.

Terutama Yuspahruddin mengajak untuk berkontribusi pada program Kumham Peduli Kumham Berbagi, karena menurutnya dengan berbagi akan membawa berkah bagi para pemberi bantuan itu sendiri nantinya.

Lebih lanjut, Kepala Divisi Administrasi Jusman mengingatkan kembali perihal arahan Sekretaris Jenderal untuk dicermati dan dilaksanakan dengan maksimal kepada para Panitia Penyelenggara Peringatan HDKD 2021.

“Berdasarkan arahan Sekretaris Jendral, pelaksanaan peringatan HDKD Tahun 2021 tidak diperkenankan menyelenggarakan kegiatan yang berimplikasi terhadap pembiayaan di luar anggaran DIPA. Selanjutnya, kegiatan harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, berkoordinasi dengan penanggung jawab kegiatan sesuai SK Panitia HDKD 2021 Pusat yang telah ditetapkan oleh Menkumham, dan melaporkan pelaksanaan Kegiatan HDKD 2021 kepada Kakanwil via Sisumaker selambatnya tanggal 1 November 2021,” papar Jusman.

Menutup rapat, Jusman memberikan semangat kepada para panitia untuk menghasilkan kinerja yang terbaik dan melalui peringatan HDKD ini dapat membuktikan bahwa Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah layak mendapatkan predikat WBK.

IMG 20211006 121723 973

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail