Raih Penghargaan Terbaik Penyampaian Laporan Program AHU, Pembina Apel Apresiasi Pegawai

WhatsApp Image 2021 10 11 at 09.56.30

SEMARANG – Pimpin Apel Pagi Senin (11/10), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi berikan apresiasi kepada jajarannya yang telah memperoleh penghargaan atas Capaian Target Kinerja dalam Penyampaian Laporan Terbaik ke-2 untuk Program Administrasi Hukum Umum (AHU).

“Saya bersyukur di penghujung tahun ini kita kembali mendapat penghargaan kedua kalinya di bidang pelayanan hukum, khususnya AHU,” ucap Bambang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah melaksanakan kinerja dengan baik. Meskipun kita bekerja santai tapi pasti dan mendapatkan penghargaan dari Unit Eselon I,” sambungnya.

Sebagai informasi, penghargaan tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM RI pada kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum di Wilayah Periode Semester I Tahun 2021 yang di gelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Rabu lalu.

Lebih lanjut ia mengingatkan untuk memaksimalkan penyerapan anggaran dan pertanggungjawabannya yang belum terealisasi dan mengajak kerjasama seluruh pegawai dalam meningkatkan kinerja.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan tiap pagi ini diikuti secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

WhatsApp Image 2021 10 11 at 09.56.31

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail