Perkuat Sinergitas Jajarannya, Kanwil Jateng Hidupkan Kembali Cabang Olahraga

IMG 20211015 152740 503

SEMARANG - Kerinduan terhadap aktivitas permainan olah raga sangat dirasakan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Lama vakum disebabkan pandemi Covid 19, hari ini (15/10) Kanwil Jateng berupaya menghidupkan kembali beberapa cabang olahraga.

Antusiasme pegawai sangat terlihat menyambut dihidupkannya kembali beberapa cabang olah raga. Seperti halnya yang terlihat di lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah di mana para pegawai terlihat sangat antusias bermain voli dan tenis meja bersama.

Olahraga bersama yang sudah lama vakum akibat pandemi Covid ini kembali digelar guna memperkuat sinergitas antar pegawai di Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Tampak Kepala Divisi Administrasi Jusman turut bergabung bermain voli serta tenis meja bersama para pegawai dengan semangat. Ia menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat penting guna meningkatkan kesehatan, kekompakan, dan sinergitas jajarannya.

“Saya sangat berharap dengan momen olahraga bersama membangun semangat bersama di Kanwil, selain itu membangun jiwa yang sehat juga membangun kebersamaan sebagai bagian dari pembangunan Zona Integritas,” ucap Jusman saat ditemui di sela-sela permainan.

“Dengan jiwa sehat, solid, kompak, sinergi, dan kolobarsi, saya rasa kinerja organisasi kementerian Jateng bisa berkontribusi positif ke Kementerian tahun ini dan seterusnya,” pungkasnya.

IMG 20211015 152741 003

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail