Kumham Jateng Kembali Gelar Rapat Pembahasan Agenda HDKD 2021

IMG 20211018 134939 899

SEMARANG – Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah kembali menggelar rapat Hari Dharma Karyadhika (HDKD) membahas agenda yang telah dan akan dilaksanakan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Senin (18/10).

Rapat dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman diawali dengan membahas progres kegiatan yang telah dilaksanakan seperti Doa Kumham untuk Negeri, Seminar Nasional, lomba cerdas cermat, skill and challenge menembak, dan lomba PUBG online.

Selanjutnya ia membahas matriks agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di lingkungan Kantor Wilayah yang mengacu kepada matriks kegiatan HDKD 2021 yang telah dibuat oleh Unit Pusat Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Berdasarkan pedoman pelaksanaan kegiatan HDKD 2021 dari Unit Pusat tersebut, dalam waktu dekat Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah akan menggelar bakti sosial dan pelayanan publik berupa Kumham Peduli Kumham berbagi, Empati Kumham bagi keluarga ASN yang meninggal karena Covid, hingga kegiatan donor darah.

Kepala Divisi Administrasi mengajak kepada seluruh panitia agar tetap semangat mengingat serangkaian agenda kegiatan HDKD 2021 yang berbarengan dengan pelaksaan tes SKD CPNS 2021 di Jawa Tengah.

“Tetap semangat di tengah penyelenggaraan HDKD yang bersamaan dengan tes CPNS. Segera apa yang sudah dibahas dan didiskusikan, disiapkan dengan baik,” ujar Jusman selaku ketua panitia penyelenggara Peringatan HDKD 2021.

IMG 20211018 134940 386

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail