Tindak lanjut Pengadaan POS Pelayanan Komunikasi Masyarakat pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Blora

60581541 4A63 4F8D B4A0 CD12C44FF8F5
SEMARANG - Sebagai bentuk negara hadir dan mendekatkan pada masyarakat, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melakukan koordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Teerpadu Satu Pintu Kabupaten Blora, Kamis (23/12).

 

Melalui Bidang HAM, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menerima kunjungan Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim Penanaman Modal dan Promosi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Blora Wahyu Budiyanto beserta jajaranya.

 

Kedatangan Tim dari DPMPTSP Kabupaten Blora yang dikomandoi oleh Wahyu Budiyanto dengan maksud untuk menindaklanjuti terkait permohonan sarana prasarana dan SDM. Wahyu menyampaikan permohonan bantuan sarana prasarana dan SDM yang nantinya ditempatkan pada Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat pada MPP Kabupaten Blora telah disetujui oleh bapak Bupati dan akan dilaksanakan pada tahun 2022.

 

Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti, sangat berterima kasih atas bantuan saranan prasarana dan SDM yang ada pada POS Yankomas Mal Pelayanan Publik Kabupaten Blora, dan nantinya kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah akan melakukan pembinaan kepada petugas yang bertugas pada POS YANKOMAS MPP Kabupaten Blora.
@kemenkumhamri
@ditjenham
*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail