Karo Keuangan Tinjau Progres Rehabilitasi Gedung Kanim Semarang

IMG 20211224 134128 885

SEMARANG - Dalam rangka mengejar Percepatan Rehabilitasi Gedung Kanim Semarang, Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto, meninjau  lokasi dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jateng, Jusman, Jumat (24/12)

Kepala Biro Keuangan memberikan atensi penuh terhadap target percepatan Pembangunan dan Rehabilitasi Gedung Kantor Imigrasi yang diharapkan rampung di akhir tahun ini.

"Tahun 2021 ini sudah tinggal beberapa hari lagi selesai, kejar terus penyelesaian rehab pembangunan, kalau perlu tambah personil dan lembur malam sampai pagi" pesannya.

Sementara, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, yang mendampingi kunjungan Karo Keuangan juga memberi arahan terhadap kelengkapan proses administrasi pengadaan, kontrak hingga pengawasan.

"Kerja cepat kejar target, administrasinya juga diperhatikan, jangan sampai ada yang terlewat, dokumentasi yang baik merupakan bagian dari akuntabilitas, " katanya.

Turut mendampingi kunjungan Karo Keuangan di Kanim Semarang, Kepala Bagian Umum, Febri N. Satriatama, Kepala Kanim Semarang, Guntur Sahat H., Pejabat Pembuat Komitmen, Edi, serta pelaksana dan pengawas Rehab Gedung Kanim Semarang.

IMG 20211224 WA0049

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail