Jadi Pembina Apel, Kadiv Keimigrasian Ajak Introspeksi Diri

IMG 20211227 133423 436

SEMARANG – Mengawali apel pagi di hari Senin (27/12) terakhir tahun ini, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa mengajak jajarannya berintrospeksi diri atas kinerja yang telah dilaksanakan.

“Mari di akhir tahun ini kita introspeksi diri untuk tahun depan yang lebih baik. Mohon masing-masing divisi intropeksi diri apakah kita sudah melaksanakan Tusi kita dengan baik, apakah kode etik ASN sudah dihayati karena inti pelayanan kita ada di situ,” ujar Santosa dalam amanatnya sebagai Pembina Apel.

Selain itu, Santosa juga mengingatkan kembali perihal imbauan tidak adanya cuti menjelang Tahun Baru bagi ASN dan agar tidak berpergian ke luar kota.

“Nataru ini tidak ada cuti, diharapkan semua standby tidak ada yang pergi keluar kota untuk menjaga penyebaran Covid-19 dengan 5M tetap harus kita dilaksanakan,” imbaunya.

Hadir mengikuti apel pagi antara lain Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO).

IMG 20211227 WA0039

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail