Bekerja Harus Bersinergi Untuk Mencapai Tujuan Organisasi

 IMG 20220125 WA0051

 

SEMARANG - Bersinergi dalam bekerja menjadi garis besar amanat Kepala Bidang HAM Lista Widyastuti saat memimpin apel pagi pegawai, Selasa (25/01).

 

Ia mengingatkan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah supaya bekerja bersama-sama demi mencapai tujuan organisasi.

 

"Kita bukan anak sekolah yang harus mencari prestasi masing-masing, kita disini bekerja sama untuk mencapai tujuan organisasi," tegas Lista.

 

"Kita harus bersinergi, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri," tambahnya.

 

Dengan Unit Pelaksana Teknis sebanyak 71, tentu Kanwil Kemenkumham Jateng memerlukan kolaborasi baik itu internal maupun eksternal utamanya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

 

"Contoh saja Bidang HAM tidak akan berjalan tanpa dukungan dari Divisi Administrasi," jelasnya menerangkan.

 

Ia melanjutkan dengan mengutip arahan Kakanwil A. Yuspahruddin yang sering disampaikan yaitu orang baik adalah orang yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

 

Terakhir, Kabid HAM mengingatkan semakin tinggi jabatan yang dimiliki seseorang semakin tinggi pula amanah yang diberikan kepadanya, artinya adalah ASN sebagai pelayan publik harus mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Seperti biasa, apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh pegawai baik secara langsung mapupun virtual.

 

IMG 20220125 WA0052


Cetak   E-mail