Kunjungi Lapas Wonogiri, Kadivmin Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah

67806F5F 38E8 4313 8E6A 248E989ADEEF

WONOGIRI - Pemahaman Tugas Pokok dan Fungsi menjadi fokus arahan Kepala Divisi Administrasi, Jusman pada lawatannya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri, Selasa (25/01).

Dalam kunjungannya kali ini, Ia berkesempatan memberikan penguatan sekaligus pengarahan kepada pegawai di Lapas Wonogiri.

Ia mengawalinya dengan menjelaskan terkait tugas dan fungsi Kantor Wilayah sebagai Pembina.

"Fungsi Kanwil sebagai instansi pembina, Kanwil berkewajiban mengarahkan dan membina Unit Pelaksana Teknis diwilayahnya, oleh karena itu sampaikan setiap masalah, kebutuhan kepada Kanwil, kami akan tindaklanjuti sesuai dengan bagian masing-masing, tertib administrasi"ujarnya.

Kemudian, Kadivmin mengingatkan untuk setiap permasalahan fasilitatif (Kepegawaian, Keuangan, Pengelolaan Barang Milik Negara, Humas, Program, Protokol) merupakan ranah dari Divisi Administrasi dan untuk permasalahan Teknis merupakan domain Divisi Teknis.

Tidak lupa, Jusman selalu mengingatkan Penerapan Protokol Kesehatan. Melandainya kasus Covid-19 mengharuskan siapapun termasuk ASN Kemenkumham wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

^ Harus selalu dijaga agar kita tetap sehat dalam beraktifitas, " pesan Jusman.

Selanjutnya, terkait Pembangunan Zona Integritas, Kadivmin sampaikan pentingnya kolaborasi dengan pihak eksternal.

"Lapas Kelas IIB Wonogiri ini sudah WBK, untuk menuju WBBM, yang dilihat adalah Peningkatan Pelayanan kepada masyarakat, Kolaborasi dengan pihak eksternal akan mempermudah peningkatan pelayanan tersebut melalui penyebarluasan informasi" imbuhnya

Diakhir arahannya, Jusman berpesan untuk menjaga kekompakan dan terus membangun sinergitas antar pegawai.
*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KanwilKemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#KumhamSemakinPASTI
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail