Kabag Umum Ingatkan Kewajiban LHKPN dan LHKASN

 IMG 20220126 WA0022

 

SEMARANG- Meski kondisi cuaca kurang bersahabat, pelaksanaan Apel Pagi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah tetap berjalan, Rabu (26/01).

 

Kegiatan dialihkan ke aul lantai 3 Kantor Wilayah dengan menempatkan Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama sebagai Pembina Apel.

 

Dalam amanatnya, Kabagum menyinggung tentang kewajiban penyampaian laporan keuangan baik bagi pejabat, pengelolaan keuangan maupun seluruh pegawai. Dia mengapresiasi mereka yang telah memenuhi kewajiban tersebut.

 

"Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah menyampaikan laporan LHKPN, khususnya untuk Pejabat Administrator dan juga Pengelola Keuangan," tuturnya mengapresiasi.

 

"Itu yang diwajibkan, sementara untuk rekan-rekan Pengawas dan Pelaksana kiranya segera melaksanakan pengisian LHKASN yang perlu disampaikan, karena memang kami Di Kanwil Jawa Tengah ini mencoba memberikan ketepatan waktu dan 100% dari pelaksanaan pelaporan dari harta kekayaan Aparatur Sipil Negara," sambungnya mengingatkan.

 

Yang kedua, Febri juga kembali mengingatkan pentingnya disiplin menjaga protokol kesehatan, meski situasi terkini penyebaran Covid-19 lebih terkendali.

 

"Kita masih dalam masa Pandemi, Alhamdulillah untuk Semarang sudah sampai di level satu lagi, tapi kami mohon kiranya tetap menjaga protokol kesehatan," imbuhnya.

 

"Kita sudah bisa melaksanakan 75% lagi kehadiran WFO, namun kiranya jaga jarak, menggunakan masker menjadi hal yang bisa di internalisasi di diri rekan-rekan semuanya," tambahnya melengkapi.

 

Terakhir, dia mengundang para pegawai yang ingin mengembangkan kompetensinya, khusus untuk jenjang akademik gelar Doktoral guna menghadiri kegiatan sosialisasi dengan pihak Unissula.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahruddin bersama para Pimpinan Tinggi Pratama tampak masih konsisten mengikuti kegiatan Apel Pagi. Begitupun dengan para Pejabat Administrasi dan seluruh pegawai yang mengikuti secara langsung maupun virtual.


Cetak   E-mail