Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kemenkumham Jateng Gelar Turnamen Tenis Kakanwil Cup

A0D90E31 AE9C 4219 8DAE 2E8E88838A46

SEMARANG - Sambut datangnya Hari Bhakti Pemasyarakatan, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar turnamen Tennis Kakanwil Cup Tahun 2022, pada Sabtu (19/03) di Lapangan Tennis Kertanegara Semarang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto membuka jalannya turnamen. Tampak hadir pula di Lapangan ialah Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan RB, Iwan Kurniawan dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono.

Yuspahruddin menyambut baik digelarnya turnamen ini. Ia berharap pertandingan ini dapat mendukung kesehatan.

“Mudah-mudahan acara kita ini ikut mendukung kesehatan kita semua, mempertahankan kebugaran dan imunitas kita sehingga kita tidak mudah terkena penyakit.” Ujar Yuspahruddin.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa Kakanwil Cup ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang akan jatuh pada tanggal 27 April mendatang.

“Kita melaksanakan pertandingan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan dan yang lebih istimewa lagi tentunya menyambut Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru saja dilantik yaitu Bapak Supriyanto.” Sambungnya.

Kakanwil cup dimulai dengan pertandingan Ekshibisi yang mempertemukan antara Kakanwil, Yuspahruddin berpasangan dengan Kasubbag TU Kanim Kelas I Non TPI Pemalang, Okky melawan Sesditjenpas Heni Y yang berpasangan Kalapas Kelas II A Sragen, Purwoko. Pertandingan Ekshibisi sendiri berjalan cukup sengit, hampir setiap point harus diperebutkan sampai terjadi deuce. Namun akhirnya pertandingan diakhiri oleh pasangan Yuspahruddin dan Okky dengan keunggulan 6-2.

Ikut bergabung dalam meramaikan Kakanwil Cup yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, jajaran Pejabat Administrator Pengawas Kanwil, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis dan para pejabat UPT.
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#ayuspahruddin


Cetak   E-mail