Perhitungan GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022 dan CSR PT SBI Tahun 2022 Kembali Dibahas

IMG 20220328 WA0001

CILACAP - Pembahasan Perhitungan GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022 dan CSR Tahun 2022 PT. Sarana Bangun Indonesia (SBI) bagi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Nusakambangan kembali berlanjut, Senin (28/03).

Berlangsung di Hotel Atrium Cilacap mulai tanggal 28 s.d 30 Maret 2022, pembahasan ini dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto, Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara, Kepala Biro Pengelolaan BMN, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, bersama dengan Tim dari PT. SBI.

Membuka kegiatan Kepala Biro Pengelolaan BMN, berharap dimana telah selesainya realisasi GRBB 2021 ini segera dilakukan Berita Acara Serah Terima (BAST) setelah dipastikan wujud fisik dan kelengkapannya. Kemudian untuk GRBB realisasi 2022 pastikan betul kebutuhan masing-masing UPT yang akan dicover dari GRBB merata untuk semua UPT Nusakambangan.

Senada dengan Karo BMN, Kepala Biro Perencanaan dan Kepala Biro Keuangan berpesan untuk perencanaan dan perhitungan anggaran yang dikeluarkan harus jelas dituangkan.

“Untuk persiapan nantinya apabila ada pemeriksaan dari BPK karena PT. SBI sekarang telah termasuk menjadi BUMN, maka harus transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Selanjutnya dalam arahan singkatnya, Sesditjenpas mengingatkan kembali marwah dari GRBB dan CSR yang diberikan, dimana disamping bagi Pembinaan Warga Binaan, peruntukannya juga digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kemenkumham di nusakambangan.

Diakhir, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng juga ikut memberikan prakatanya dimana CSR dari PT. SBI harus mampu melihat pemangku kepentingan dari lingkungan kerja PT. SBI yaitu UPT di Nusakambangan. Utamanya untuk mendukung Pembinaan Warga Binaan yang ada di Nusakambangan.

Ikut hadir secara langsung Kepala Unit Pelaksana Teknis se Nusakambangan, Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama, Kepala Subbag Pelaporan, Dedi Hartono, beserta Tim.

IMG 20220328 WA0008

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#PakaiMaskerLagi
#JagaJaraklagi


Cetak   E-mail