Jadi Pembina Apel, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Tegaskan Nilai Integritas dan Disiplin

Picsart 22 04 04 08 53 48 564

SEMARANG – Integritas dan kedisiplinan merupakan gambaran diri dalam suatu organisasi yang terlihat dari perilaku dan tindakan sehari-hari. Salah satu implementasinya yaitu dalam bentuk pelaksanaan apel pagi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Pagi ini, Senin (04/04), Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto menegaskan kembali kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dimulai dari mengikuti apel yang rutin dilaksanakan setiap pagi.

“Perlunya kita disiplin dan integritas untuk selalu mengikuti apel pagi dalam alasan apapun karena itu adalaha awal dari kesiapan kita melaksanakan tugas,” ujar Supriyanto.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankan dan mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan.

Hadir secara virtual pada Apel Pagi ini, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin bersama para Kepala Divisi, Pejabat Administrasi dan Fungsional serta seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI
#PakaiMaskerLagi
#JagaJaraklagi


Cetak   E-mail