Kadiv Pemasyarakatan Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Dwi Prasetiyo

EB14DB5E A94D 4FE3 844E B7B41E83563B

REMBANG - Insan Pengayoman sedang berduka. Salah satu kadernya yang juga Koordinator Widya Iswara, BPSDM Kemenkumham RI Dwi Prasetiyo berpulang menghadap Yang Maha Kuasa. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto memimpin prosesi pemakaman yang dilaksanakan di TPU Krapyak Rembang, pada Senin (06/06).

 

"Untuk keluarga almarhum, atas nama pimpinan dan keluarga besar Kemenkumham, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum," ujar Supriyanto.

 

Kadivpas juga mengajak kepada seluruh jajarannya yang hadir untuk ikut berdoa agar arwah almarhum diterima di sisi Tuhan. Juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum.

 

Turut hadir dalam pemakaman ialah Kepala Bagian Humas dan Program Kemenkumham Jateng, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Kanim Kelas I Non TPI Pati, Kepala Lapas Kelas II B Pati, Kepala Lapas Kelas II B Purwodadi, Kepala Rutan Kelas II B Rembang serta Kepala Rutan Kelas II B Kudus dan Kepala Bapas Kelas II Pati.

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPasti


Cetak   E-mail