Kadiv Administrasi Ingatkan Pegawai Untuk Peduli Kebersihan Lingkungan Kantor

IMG 20220608 WA0024

SEMARANG- Kebersihan lingkungan perkantoran mendapatkan perhatian serius Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng Jusman.

Berulang kali, Jusman meminta jajarannya untuk konsisten menjaga lingkungan, khusus di area-area yang bersinggungan langsung dengan sarana pelayanan.

Terbaru, dia kembali mengingatkan hal itu saat menjadi Pembina Apel Pagi, Rabu (08/06).

"Saya mengajak kita semua untuk selalu memperhatikan kebersihan. Mari kita hidup bersih, jaga lingkungan kita karena itu cerminan diri kita sendiri," ujarnya memberikan amanat.

Jusman bahkan tidak segan untuk memberikan warning bagi mereka yang tidak peduli terhadap keberhasilan.

Mantan Kadivmin Kemenkumham NTB ini mengungkapkan, Kanwil Kemenkumham Jateng telah mendapatkan penilaian yang bagus dari masyarakat dan itu harus dipertahankan.

"Kita telah mendapatkan penilaian baik dari masyarakat. Kita telah dinilai bagus dalam melakukan pelayanan dan masyarakat telah memberikan penilaian yang sangat memuaskan. Jangan sampai ini berkurang hanya karena kelakuan satu dua orang," tegasnya.

Selain itu, Jusman juga membahas mengenai inovasi yang berorientasi pada peningkatan integritas pegawai.

Menurutnya, hingga saat ini di Kanwil Kemenkumham Jateng belum ada inovasi yang secara spesifik diperuntukkan untuk membangun integritas.

Jusman kemudian mengajak semua bagian dan bidang di Kanwil Jateng untuk berusaha membuat inovasi sederhana berkaitan dengan tugas dan fungsi yang diemban berkorelasi dengan upaya membangun integritas.

Menurutnya, ini penting karena tujuan utama dari Pembangunan Zona Integritas

"Yang namanya untuk meraih predikat WBK itu yang dinilai Menpan adalah pembangunan integritas di semua lini, harus lebih fokus ke integritas.

Terakhir, Jusman mengajak semua pemangku program untuk maksimal dalam pelaksanaan anggaran, agar target yang telah ditentukan dapat dicapai sebaik-baiknya.

"Yang telah melaksanakan kegiatan agar cepat untuk dipertanggungjawabkan. Agar target 50 persen di triwulan kedua ini bisa kita capai," katanya.

Seperti biasa, apel pagi diikuti para Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN.

IMG 20220608 WA0025

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail