Pembina Apel Ajak Pegawai Tingkatkan Kompetensi

281A7195 A6F2 40FB 9E78 3ACFC4CA8DD4

SEMARANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali gelar apel pagi, pada Kamis (09/06) di Lapangan Kanwil. Apel dipimpin oleh Analis Hukum Ahli Madya, Dendy Lesmana Ellion.

 

Adaptif dalam meningkatkan kompetensi diri menjadi salah satu pesan dari pembina apel. “Semua jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng harus bisa meningkatkan kompetensinya, selain upgrade kemampuan, juga salah satunya, di kemudian hari bisa menentukan pilihan karirnya dalam jabatan fungsional teknis tertentu atau jabatan lainnya yang tersedia.” Ujar Dendy.

 

Dendy juga mengapresiasi kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang sudah berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

 

“PPNPN merupakan garda terdepan dimulai dari pintu masuk security, petugas jaga layanan di lobby dan di loket, petugas administrasi, driver dan petugas kebersihan, sehingga di harapkan mampu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Apresiasi bagi PPNPN bisa menjadi role model baik dalam memberikan layanan.” Sambungnya.

 

 

Seperti biasa, apel pagi diikuti para Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN.

.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

.

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail