Peserta Bimbingan Teknis Manajemen Mitigasi Bencana Mengikuti Latihan Kesiapsiagaan dan Darurat Bencana

Cover

Semarang- Sambil berlindung ditempat aman, seluruh peserta Bimbingan Teknis Manajemen Mitigasi Bencana tampak tenang mengikuti instruksi dari Incident Comander Kesiapsiagaan Darurat Bencana Gempa Bumi (10/06/2022).

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah melatih kesiapsiagaan seluruh peserta dalam bersikap dan mengambil tindakan ketika terjadi bencana gempa bumi. Diharapkan seluruh peserta dapat menularkan ilmu yang didapat dalam bentuk Corporate University kepada jajaran di Unit Pelaksana Teknisnya sebagai bentuk deteksi dini.

Materi yang diberikan oleh Adi Widagdo, Analis Kebencanaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Propinsi Jawa Tengah ini meliputi Manajemen Penanggulangan Bencana, Manajemen Kesiapsiagaan Dan Tanggap Darurat Bencana serta Latihan Kesiapsiagaan dan Darurat Bencana.

Bimbingan Teknis Manajemen Mitigasi Bencana pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2022 diikuti oleh perwakilan peserta dari Lapas/Rutan se-Jawa Tengah dan berlangsung mulai tanggal 8-10 Juni 2022.

Kolase

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail