Kadivmin Kemenkumham Kateng Tinjau Objek Pengusulan Belanja Modal Tahun 2022 UPT Eks Karesidenan Banyumas

 IMG 20220610 WA0114

 

PURWOKERTO-2 Unit Pelaksana Teknis Eks Karesidenan Banyumas, Rupbasan Kelas II Purwokerto dan Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto, terima kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jateng, Jusman. Kunjungannya kali ini terkait pengusulan Belanja Modal Tahun 2022 kedua UPT tersebut, Jumat (10/06)

 

Diawali dengan singgah ke Rupbasan Purwokerto, Jusman tinjau lahan yang rencananya akan dibangun Gudang Penyimpanan Barang Sitaan.

 

"Disini pengusulannya untuk Pemeliharaan Gedung Kantor dan Pembangunan Gudang Penyimpanan Barang, usulan sudah sampai ke pusat, tinggal nanti bagaimana kebijakan penganggarannya. Nanti dari kanwil coba dikomunikasikan kembali, urgensinya untuk menunjang pemeliharaan barang sitaan" terangnya.

 

Selanjutnya, mantan Kadivmin NTB ini mengunjungi Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto. UPT ini mengusulkan untuk penambahan anggaran Rahabilitasi Tembok Keliling Lapas.

 

"Lapas ini nomenklatur baru tapi bangunannya lama, memang perlu untuk merehab tembok keliling ini, ditinggikan. Pemenuhan sarpras ini guna mendukung tusi kamtib di Lapas." Ungkapnya setelah meninjau langsung kondisi dilapas

 

Dalam kunjungannya juga, Jusman melihat kelengkapan sarpras dapur dan lingkungan. Arahannya jika ada kekurangan kebutuhan penunjang tusi segera bersurat ke kantor wilayah untuk diusulkan ke pusat terkait hal tersebut.

 

Turut hadir mendampingi, Kepala UPT Eks Karesidenan Banyumas, Kabag Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, Kasubag Program dan Pelaporan, Dedi Hartono, beserta tim.

 

IMG 20220610 WA0115


Cetak   E-mail