Kemenkumham Jateng Lakukan Koordinasi dan Konsultasi SIPKUMHAM ke Balitbang Hukum dan HAM RI

E9A11394 BC78 4327 8DFC 168620CB7FB5

JAKARTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diwakili langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi didampingi Kepala Bidang Hak Asasi Manusia Lista Widyastuti dan Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Andhy Kusriyanto melakukan Koordinasi dan Konsultasi ke Balitbang Hukum dan HAM RI, pada Senin (13/06). 

 

Kunjungan Kemenkumham Jawa Tengah ke Balitbang Hukum dan HAM RI diterima oleh Kepala Balitbang Hukum dan HAM RI Sri Puguh Budi Utami.

 

"Kunjungan ke Balitbang Hukum dan HAM RI ini dikakukan untuk membahas perihal terkait penyusunan penelitian dari aplikasi SIPKUMHAM Triwulan II Tahun serta menyampaikan laporan kegiatan Obrolan Peneliti (OPini) yang telah dilaksanakan 6 April 2022 yang lalu." ungkap Bambang Setyabudi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

Kepala Bidang Hak Asasi Manusia, Lista Widyastuti menambahkan untuk kegiatan SIPKUMHAM Triwulan II Tahun 2022 kami mengambil tema terkait Kekayaan Intelektual khususnya Indikasi Geografis Dalam Rangka Mendorong Meningkatknya Perekonomian Daerah. 

 

Lista menyampaikan juga bahwa rencana hari Rabu akan menyelenggarakan FGD guna mengunpulkan data serta saran dan informasi yang dapat menjadi bahan tambahan dalam penyusunan penelitian ini dengan harapan dapat memberikan rekomendasi yang bermanfaat bagi pemerintah kabupaten kota dalam mendata potensi IG yang ada di wilayah masing-masing.

 

Dalam  kegiatan FGD SIPKUMHAM yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (15/06) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, saya akan hadir secara langsung dan memberikan penguatan SIPKUMHAM dengan Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM  Jawa Tengah, ungkap Sri Puguh. 

 

Bambang Setyabudi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ibu Kepala Badan dalam giat FGD nanti, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Kanwil. 

 

Diakhir kegiatan ini Bambang Setyabudi menyerahkan laporan kegiatan Obrolan Peneliti (OPini) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kepada Kepala Balitbang Hukum dan HAM RI dan foto bersama.

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI 


Cetak   E-mail