Kadiv Administrasi Buka Kegiatan Penelitian dan Penyusunan Pagu Indikatif TA 2023 UPT Eks Karesidenan Kedu

5CE7771E 2958 47CE B727 B91EB74A1676 

WONOSOBO –Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan Penelitian dan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023, Selasa (14/06). Kali ini kegiatan diikuti Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Eks Karesidenan Kedu.

 

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jusman, membuka sekaligus memberikan pengarahan pada kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo.

 

Jusman menyampaikan bahwa penyusunan anggaran harus memperhatikan Rencana Strategis (Renstra) 2020-2024.

 

"Berbicara terkait penyusunan anggaran, tolong agar diperhatikan betul renstra 2020-2024. Sudah ada postur, tetapi jika setelah direview ada kegiatan yg mungkin lebih penting maka bisa ajukan." jelasnya.

 

"Saya harap para operator dapat meneliti betul untuk 2023 untuk menghasilkan program dan anggaran yang berkualitas sesuai kebutuhan organisasi." Sambungnya.

 

Tak cukup sampai disitu, Kadivmin menyampaikan bahwa melakukan mitigasi juga sangat penting dilakukan.

 

"Tolong teman-teman menyusun anggaran ini memahami betul Kementerian ini butuhnya apa. Penting juga dilakukan mitigasi juga, semua jenis kegiatan dicek secara detail apakah sesuai dengan tarja, dengan renstra  atau tidak." jelasnya lagi.

 

Pamungkas, Kadivmin menyampaikan harapannya agar dapat menghasilkan perencanaan yg berkualitas sesuai kebutuhan organisasi dan mendukung kinerja Kementerian Hukum dan HAM. 

 

Turut hadir dari Kanwil, Kabag Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, Kasubag Program dan Pelaporan, Dedi Hartono, serta tim.

 

Sementara dari UPT, hadir seluruh Kepala.UPT Karesidenan Kedu beserta para operator penyusunan anggaran.

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail