Kabag Umum Sampaikan 4 Hal Penting pada Apel Pagi

4FE167E3 6C10 436F 9597 D458AA8A8C8E 

SEMARANG – Mengambil peran sebagai pembina apel pagi, Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama mengingatkan 4 (empat) hal yang harus diperhatikan seluruh peserta apel, pada Rabu (15/06) di Lapangan Kanwil.

 

Mengawali amanatnya,  Febri menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM sehingga berhasil meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

 

“Selamat untuk kita semua karena Kementerian Hukum dan HAM RI pada Tahun 2021 kembali mendapatkan predikat OPINI WTP dari BPK RI. Terima kasih untuk kontribusinya.” Tandasnya.

 

Selanjutnya, Febri mengingatkan kembali terkait dengan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

“Saya kembali mengingatkan kepada rekan-rekan untuk segera menyelesaikan Tarja B-06 karena hari ini sudah memasuki pertengahan Bulan Juni.” Sambungnya.

 

Febri juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kompetensi diri.

 

“Terkait SDM, saya himbau untuk selalu meningkatkan kompetensi diri khususnya penguasaan pelayanan digital dan bijak dalam bermedia sosial, organisasi butuh pegawai Sifatnya seperti Ular, banyak bisanya yang diartikan banyak keahlian.” Sahutnya.

 

“Saya juga menginformasikan bahwa terdapat pelayanan digital di Silandu, berupa Inovasi KOMPAK mempermudah pelaksanaan tugas & penilaian angka kredit JFT.” Tutupnya.

 

Seperti biasa, apel pagi diikuti para Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail