DWP Kemenkumham Jateng Ikuti Webinar Etika Berbusana dan Komunikasi

B4AF82C4 833B 43B1 A95F 5A72ACBA8ED4

SEMARANG – Selalu berupaya menambah wawasan bagi anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah ikuti secara virtual dalam Webinar Etika  Berbusana dan Komunikasi yang digelar oleh DWP Kementerian Hukum dan HAM RI, pada Senin (11/07).

 

Diselenggarakan di Aula Kresna Basudewa, kegiatan diikuti oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Jateng, Restu Yuspahruddin, Wakil Ketua I, Dewi Jusman, Wakil Ketua II, Rita Supriyanto serta pengurus dan anggota DWP Kemenkumham Jateng.

 

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai media pembelajaran bagi seluruh anggota DWP Kementerian Hukum dan HAM RI. 

 

Pada kesempatan tersebut, Penasehat DWP Kementerian Hukum dan HAM, Tri Megasuri Januarti Hiariej memberikan sambutannya. Ia berpesan bahwa silaturahmi antar anggota merupakan hal yang penting.

 

“Menjalin silaturahmi adalah hal yang mutlak, pada perkembangannya Silaturahmi sedianya tidak hanya diartikan melalui kunjungan ke rumah ataupun melalui kegiatan di suatu tempat, namum bisa dilakukan secara virtual.” Ujar Tri Megasuri Januarti Hiariej.

 

“Komikasi yang meskipun hanya dilakukan melalui zoom tetap dapat menambah pertemanan satu sama lain, Komunikasi yang sudah terjalin dapat menjaga harmonisnya hubungan berorganisasi. Menyikapi hal tersebut, saya memberikan apresiasi penuh kepada jajaran DWP Kemenkumham yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.” Tambahnya.

 

Sebelumnya, Ketua DWP Kemenkumham RI, Ani Asep Kurnia juga menyampaikan sambutannya untuk membuka kegiatan.

 

“Terima kasih atas partisipasi ibu-ibu yang telah mengikuti webinar ini, kami harap webinar ini dapat membawa manfaat bagi kita semua.” Ujarnya.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait Etika Berbusana dan Komunikasi yang disampaikan oleh Motivator dan Trainer,  Ayu Kyla yang menyampaikan terkait Tata cara berbusana, berdandan serta berkomunikasi.

 

Di akhir kegiatan, para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan kepada Narasumber melalui sesi tanya jawab. 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail