Pembina Apel Apresiasi Kerja Panitia Qurban Idul Adha 1443 H

 E35A12F1 4761 41C8 8E65 E42D84BA689E

SEMARANG – Sukses dalam melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443H, Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan mengapresiasi kinerja panita penyelanggara kala memimpin apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada Selasa (12/07) di Lapangan Kanwil.

 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan kegiatan Qurban Idul Adha 1443 Hijriyah karena segala pelaksanaan kegiatan kemarin sudah berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala apapun.” Ucap Deni.

 

“Semoga yang kita berikan kepada masyarakat sekitar atau masyarakat yang membutuhkan ini menjadi salah satu ibadah bagi kita semua.” Imbuhnya.

 

Pada kesempatan ini, Kabid Hukum, Deni juga kembali mengingatkan kembali untuk melengkapi data dukung Reformasi Birokrasi.

 

“Sekedar mengingatkan kembali, bahwa ada beberapa catatan terkait dengan pemenuhan data dukung reformasi birokrasi kiranya Mungkin ada yang kurang nanti bisa di selesaikan.” Himbaunya.

 

Apel pagi diikuti secara langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, hingga Petugas Keamanan.

@kemenkumhamri

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail