Beri Apresiasi Positif, Pelayanan di Rutan Kudus mendapat sanjungan Anggota Komisi III DPR RI

WhatsApp Image 2022 07 20 at 4.47.58 PM

KUDUS - Rabu (20/07) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus sambut kedatangan tamu spesial dari Anggota komisi III Gilang Dhiela Fararez, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kudus, Suprihadi beliau didampingi oleh Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto, Kakanim Pati, Hasanin dan Kabapas Pati, Nurseha serta pejabat struktural dan jajaran Rutan Kudus.

Sebelumnya, rombongan melihat Unit Layanan Publik (ULP) Rutan Kudus untuk melihat langsung kondisi dan pelayanan yang diberikan oleh Rutan Kudus kepada keluarga Warga Binaan.

Usai melihat langsung pelayanan di Rutan Kudus, Gilang mengakui pelayanan yang diberikan kepada warga binaan sudah sangat bagus dan memadai.

Gilang memuji kebersihan, kerapian, dan humanisme petugas Rutan Kudus.

"Saya rasa semua di Rutan Kudus sudah bagus, pertahankan bahkan perlu untuk ditingkatkan," tutup Gilang mengakhiri kunjungan kerjanya.

Sebelumnya rombongan menyempatkan diri untuk berkeliling dapur, poliklinik, ruangan bimbingan kerja, dan juga blok hunian untuk melihat langsung layanan yang diberikan oleh Rutan Kudus kepada warga binaan.

Di akhir kunjungan Rutan Kudus memberikan kenang-kenangan untuk Anggota Komisi III DPR RI dari karya warga binaan pemasyarakatan Rutan Kudus berupa miniatur menara kudus dan miniatur hewan banteng.

WhatsApp Image 2022 07 20 at 4.47.58 PM 1
Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail