Kemenkumham Jateng - Unnes Gelar Laga Persahabatan Tennis, Wamenkumham Beri Pesan Untuk Pererat Silaturahmi

IMG 20220805 WA0054

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bersama Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar tenis persahabatan di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes, Jumat (5/8).

Hadir sebagai tamu istimewa yaitu, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward OS Hiariej, yang didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin beserta Pimti Pratama antara lain Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi.

Dalam sambutannya, Wamenkumham menyampaikan perhelatan tenis kali ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Kemenkumham dengan Unnes.

"Yang paling penting diajang ini kita bersilaturahmi, bahagia dan sehat" kata Wamenkumham singkat.

Lebih lanjut Guru Besar Fakultas Hukum UGM itu juga berharap event-event keolahragaan seperti ini dapat terus berlanjut.

"Saya berharap tenis seperti ini dapat berlanjut, selain sehat kita juga semakin akrab" pungkasnya.

Sementara itu, Rektor Unnes, Fathur Rokhman, menyambut baik kehadiran Wamenkumham beserta jajaran Kemenkumham Jawa Tengah.

"Sugeng rawuh pak Wamenkumham beserta jajaran Kemenkumham Jateng, semoga dengan tenis ini kita bisa bahagia semua, karena bahagia itu mahal" ungkapnya

Sekadar diketahui, selain mengikuti perhelatan tenis persahabatan Wamenkumham juga akan memberikan kuliah umum kepada seluruh civitas Fakultas Hukum Unnes hari ini.

IMG 20220805 115147 278

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail