Pertandingan Persahabatan, Ganda Wamenkumham/ Dwi Masih Terlalu Perkasa Bagi Ganda Rektor Unnes/ Andri

3EA9CC3C DE6A 4731 A13E 9B2390C9C594

SEMARANG - Ganda Wamenkumham/ Dwi sapu bersih kemenangan atas Ganda Rektor Unnes/ Andri dengan skor 6-4 & 6-3, dalam pertandingan persahabatan tenis antara Kemenkumham dengan Unnes, Jumat (5/8).

 

Bertempat di Lapangan Tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes, pertandingan pertama langsung mempertemukan Wamenkumham, Edward OS Hiariej, berpasangan dengan Dwi melawan Rektor Unnes, Fathur Rokhman, berpasangan dengan Andri.

 

Dikenal memiliki pertahanan yang kokoh, Prof Eddy, biasa ia disapa, pada game game awal membuat Ganda Unnes terlihat kesulitan untuk mencuri poin.

 

Bahkan Ganda Unnes terlihat frustasi sebab semua smash dapat dikembalikan oleh Ganda Wamenkumhami. Di pertengahan game, pertandingan berjalan semakin seru. Kedua tim sama sama ingin menampilkan kemampuan terbaiknya.

 

Pertandingan pertama pun usai dengan skor 6-4 dengan kemenangan Ganda Wamenkumham/ Dwi.

 

Tak tinggal diam dan membawa pride tuan rumah, Ganda Unnes kembali mengajak Ganda Wamenkumham bertarung pada pertandingan kedua.

 

Permainan solid Ganda Wamenkumham kembali membuat Ganda Unnes geleng-geleng kepala. Perpaduan smash kencang dan pertahanan yang kokoh, akhirnya membawa Ganda Wamenkumham/ Dwi kembali menjungkalkan perlawanan Ganda Rektor Unnes/ Andri dengan skor 6-3. 

 

Sementara itu, Tim Kanwil Kemenkumham Jateng sendiri yang diperkuat oleh Kakanwil, A. Yuspahruddin berpasangan dengan Ocky dari Kanim Pemalang harus tumbang ditangan Calon Rektor baru Unnes yang akan dilantik bulan Oktober mendatang, S Martono, yang berpasangan dengan Limpat dengan skor ketat 6-5.

 

Turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham, Bambang Setyabudi.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail