Semarakkan Hari Dharma Karyadhika ke-77, DWP Kemenkumham Jateng Gelar Fun Game

0149A613 CDA8 47CF 8C40 27278E52ADA4

 

SEMARANG - Ada yang spesial dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-77 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Apa itu? Pasalnya, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Jateng tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HDKD ke-77 ini, dengan mengadakan fun game, pada Jumat (19/08).

 

Tujuan diadakan fun game ini tak hanya sekedar bentuk partisipasi DWP dalam memeriahkan HDKD, namun untuk membangun rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan dan ajang silahturohmi antar ibu-ibu dharma wanita Kanwil Kemenkumham Jateng.

 

Sebelumnya, hadir memberikan pengarahan yaitu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin didampingi Wakil Ketua I DWP, Dewi Jusman, Wakil Ketua II DWP, Rita Supriyanto, Wakil Ketua III DWP, Kiky Wishnu serta Wakil Ketua IV DWP, Intan Bambang.

 

“Tujuan lomba ini selain memeriahkan HDKD juga ingin membangun rasa kebersamaan antara ibu-ibu DWP agar ibu-ibu lebih akrab satu sama lain.” Ujar Restu Yuspahruddin.

 

Fun Game ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga menjelang sholat dhuhur, dengan berbagai macam perlombaan yaitu lomba tebak gaya, lomba jepit balon dan menari bersama (Line Dance).  Acarapun begitu meriah, terlihat ibu-ibu DWP mengikuti fun game ini penuh semangat dan senyum merona. “Saya harap DWP semakin kompak, karena kita adalah satu keluarga” Pungkas Restu Yuspahruddin di penghujung acara.

 

@KemenkumhamRI

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail