Jadi Pembina Apel, Kadiv Administrasi Kemenkumham Jateng Sampaikan Hal ini…

IMG 20220829 WA0034

SEMARANG – Mengawali awal pekan, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menunjukan konsistensi dalam kedisiplinan melalui Apel Pagi, Senin (29/08).

Melihat halaman Kantor Wilayah dipadati oleh pegawai, Kepala Divisi Administrasi Jusman yang beritndak sebagai Pembina Apel mengapresiasi komitmen jajarannya. Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi terkait penyerapan anggaran yang cukup bagus.

“Terima kasih untuk semua rekan-rekan, update penyerapan haru ini bagus di angka 63.92%. Melihat progress itu berarti rencana pekerjaan kita, proses, dan pertanggungjawabannya bagus sudah sesuai dengan yang dijadwalkan,” ujar Jusman.

Tentunya Kadivmin mengimbau untuk memahami beberapa indikator penting lainnya yang menjadi penilaian di pusat seperti IKPA, SMART, e-Performance, dan sebagainya.

Terkait kedisiplinan, ia menginformasikan bahwa mulai awal bulan September ini, penggunaan absen fingerprint dan face recognition menjadi acuan dalam penghitungan tunjangan kinerja pegawai.

Kegiatan apel diikuti Kadiv Keimigrasian Wishnu Daru F., Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, Pegawai yang melaksanakan WFO, CPNS, Pramubakti, Petugas Keamanan serta seluruh pegawai.

IMG 20220829 092829 200

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail