Pimpin Rapat MPWN Jateng, Kakanwil Bahas Pemilihan Wakil Ketua MPW Yang Baru

WhatsApp Image 2022 09 02 at 15.22.24

SEMARANG - Terkoneksi secara virtual melalui Aplikasi Zoom, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar rapat Pemilihan Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah yang membahas tentang Pemilihan Wakil Ketua MPW baru Tahun 2022, pada Kamis (02/09).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi langsung memimpin Rapat Pemilihan Wakil Ketua pengurus Majelis Pengawas Wilayah Notaris secara musyawarah yang dihadiri Anggota MPWN Jawa Tengah.

"Pada hari ini kita akan melakukan pemilihan Wakil Ketua yang baru, oleh karena itu kami persilahkan untuk melakukan musyawarah untuk menunjuk Wakil Ketua MPWN," ujar Kakanwil

Dari hasil keputusan bersama, Wakil Ketua Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah terpilih yaitu Sukinta dari unsur akademisi yang menjadi Dosen Hukum Acara pada Universitas Diponegoro Semararang. Hasil pemilihan tersebut selanjutnya akan dituangkan dalam berita acara.

Dimoderatori oleh Widya Pratiwi Asmara, Kasubbid Pelayanan Administrasi Hukum Umum, rapat tersebut dilanjutkan dengan pembahasan tindak lanjut perkara yang masuk ke Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah dan penyampaian pendapat hukum yang dilakukan secara musyawarah tentang perkara tersebut.

Sebagai informasi, rapat ini diikuti oleh Anggota MPWN Jawa Tengah, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi, serta sekretariat MPW Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

WhatsApp Image 2022 09 02 at 15.22.24 1

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail