Direncanakan Untuk Renovasi, Kadivmin Tinjau Rumah Dinas Kantor Imigrasi Cilacap

BC2F13E1 DA41 4E23 B74A 01A1A1BB6BF1 

CILACAP - Seusai membuka kegiatan Sosialisasi dan Monitoring Progres Pengisian E-Kontrak Tender/ Non Tender, Pencatatan Non Tender, dan Input Realisasi PDN, Kadivmin tinjau rencana renovasi rumah dinas Kantor Imigrasi Cilacap, Senin (06/09).

 

Rumah Dinas Kantor Imigrasi yang beralamat di Jalan Cermai Kota Cilacap ini tergolong bangunan lama yang dianggap sudah tidak layak untuk dihuni.

 

Dibangun tahun 1970 an, Rumah dinas tersebut terlihat memerlukan optimalisasi renovasi bangunan. Terlebih lagi, kurangnya drainase air di sekitarnya membuat Rumah Dinas tersebut kerap kali diterjang banjir saat musim hujan.

 

Meninjau bangunan yang berdiri di lahan kurang lebih 700 meter persegi tersebut, Kadivmin didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhiarsono, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Dedi Hartono, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra.

 

"Bangunannya sudah tua dan memang perlu untuk merehab tembok bangunan. Renovasi agar Rumah Dinas iki bisa kembali digunakan," kata Kadivmin

 

Sekedar diketahui, renovasi Rumah Dinas Kantor Imigrasi Cilacap ini rencananya akan diusulkan pada tahun 2023 mendatang.

 

@kemenkumhamri 

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail