Pentingnya Manajemen Waktu Saat Berangkat Kerja

5E60D5BA 2C2C 4905 8611 752DC5633FCD

SEMARANG - Manajemen waktu ketika hendak berangkat kerja menjadi hal yang diingatkan oleh Kabid Hukum, Deni Kristiawan, yang menjadi pembina apel pagi ini, Rabu (28/09).

 

Deni menghimbau pegawai Kanwil untuk berhati-hati dalam perjalanan menuju kantor, mengingat di Kanwil Jateng sendiri jam masuk kantor adalah 07.30.

 

"Beberapa kejadian di Kanwil maupun luar sana bahwa banyak teman kita yang mendapat musibah, harapannya ketika berangkat kerja rekan-rekan jangan terburu-buru, dimanage waktunya," ujar Deni mengingatkan.

 

Selanjutnya dalam amanat singkatnya, Deni mengajak seluruh pegawai Kanwil ikut serta menyaksikan dialog interaktif pembahasan RKUHP yang akan ditayangkan di TVRI pukul 17.00 nanti.

 

"Pada hari ini pukul 17.00 ada dialog interaktif di TVRI terkait RKUHP, mohon kiranya partisipasi untuk menyaksikan, mungkin memberikan masukan juga," ajaknya.

 

Seperti biasa apel pagi ini diikuti oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN dan Mahasiswa magang di Kanwil.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI 


Cetak   E-mail