Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Ingatkan Target Realisasi Anggaran

WhatsApp Image 2022 10 24 at 10.06.47

SEMARANG - Memasuki pertengahan Triwulan IV, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, mendorong jajarannya untuk lebih fokus pada realisasi anggaran.
 
Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (24/10).

Menurutnya, jika menilik setiap triwulannya seharusnya realisasi penyerapan anggaran sudah menyentuh 85% pada triwulan keempat ini.

"Seharusnya jika kita berhitung di triwulan keempat kita di posisi 85%, tetapi kita saat ini secara keseluruhan di posisi 76%," terangnya.

Untuk itu Kadivmin mengimbau pelaksana dan pemangku progam supaya bergerak lebih untuk mengejar realisasi pada kegiatan yang belum dilaksanakan.

"Jadi kita harus bergerak lebih cepat, di Kanwil mari kita rencanakan betul jadwalnya. Menjelang akhir tahun kita jangan abai," katanya mengingatkan.

Selain itu Kadivmin mengingatkan memasuki minggu terakhir di bulan Oktober, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diminta untuk mempersiapkan segala bentuk pelaporan terutama berkaitan dengan Target Kinerja (Tarja) B-10.

Apel pagi secara langsung diikuti lengkap jajaran Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN dan Mahasiswa magang di Kanwil.

WhatsApp Image 2022 10 24 at 10.06.47 1

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail