Pimpin Apel Pagi, Kadivpas Sampaikan Ancaman Peredaran Narkoba

Picsart 22 10 31 09 01 30 166

SEMARANG – Ancaman peredaran narkoba di masyarakat Indonesia masih menjadi masalah kronis yang menimpa Indonesia. Bertindak sebagai Pembina Apel, Senin (31/10), Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, meminta Pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng terus waspada terhadap peredaran narkoba.

“Sekarang ini perlu diperhatikan untuk keluarga dan anak-anak karena sekarang narkoba sudah menyerang anak SMP dan SD,” ujar Supriyanto.

Pesan tersebut ia berikan mengingat adanya kasus penangkapan siswa SMP dan SD yang membawa narkoba beberapa hari lalu. Ia menginformasikan untuk selalu berhati-hati terhadap sindikat narkoba yang setiap saat akan mempengaruhi generasi muda untuk menyalahgunakan narkoba.

Selain itu, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas I Semarang itu mengingatkan Seluruh Pegawai untuk mempersiapkan Target Kinerja B12 dan rencana serta program kerja di tahun 2023 pada masing-masing divisi.

Mengikuti apel pada kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi Jusman, para Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

IMG 20221031 090317 156

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail