Kadiv Yankumham Pimpin Rapat Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Notaris

F2782D11 DBF1 4277 9418 E4D3E7731741

 

SEMARANG – Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Provinsi Jawa Tengah bersama Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris lakukan pemeriksaan terhadap salah satu Notaris Kab. Kendal, Kamis (03/11/2022) sebagai tindak lanjut laporan masyarakat atas permasalahan dengan notaris tersebut. 

 

Pada pemeriksaan kali ini Bambang Setyabudi, bertindak selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Anggota Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Jawa Tengah memimpin jalannya pemeriksaan didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Agustinus Yosi Setyawan dan Kepala Sub Bidang Administrasi Hukum Umum, Widya Pratiwi Asmara.

 

Sementara Wakil Ketua I Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Jawa Tengah Widhi Handoko, menjelaskan sesuai dengan peraturan yang berlaku terkait kasus yang sedang menimpa terlapor.

 

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini membahas mengenai pengaduan masyarakat yang dilanjutkan dengan kegiatan gelar perkara dimana seluruh anggota saling bertukar pikiran dengan menyampaikan pendapat hukum atas pengaduan yang dibahas. 

 

Acara diakhiri dengan mengambil kesimpulan dan masukan kepada MPD Kendal

@Kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail