Glorifikasi Dukungan Terhadap KTT G20, Kemenkumham Jateng Gelar Jalan Sehat Bersama

WhatsApp Image 2022 11 04 at 09.53.57 1

SEMARANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus melakukan glorifikasi dukungan terhadap acara akbar KTT G20 dengan berbagai cara. Hari ini, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melaksanakan aksi jalan sehat bersama guna mensuskeskan KTT G20, Jumat (04/11).

Rombongan jalan sehat dilepas langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin, serta didampingi Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi.

Rombongan pengayoman melaju dengan menyusuri rute diawali dari lapangan Kanwil menuju Bugangan lalu melewati Jalan Musi Raya diteruskan mengarah ke Jalan Senjoyo hingga melewati RS Pantiwiloso Dokter Cipto dan berakhir kembali di Kantor Wilayah.

Dengan adanya jalan sehat ini, rombongan juga membagikan stiker KTT G20 yang bertemakan “Recover Together, Recover Stronger” kepada masyarakat ketika melintas. Hal itu dilakukan guna memperkenalkan dan menyosialisasikan Presidensi G20 Indonesia.

"Sesuai dengan instruksi Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, maka pada hari ini tanggal 4 November kita melakukan gerak jalan sehat," terang Yuspahruddin dijumpai seusai jalan sehat.

"Giat ini dalam rangka terus menyemarakkan G20 dan hari ini kita telah menyelesaikannya sesuai dengan tema Recover Together, Recover Stronger, Dari Indonesia Kita Pulih Bersama," sambungnya menjelaskan.

Turut bergabung dalam giat hari ini, Pejabat Administrator, Pengawas, beserta Pejabat Fungsional dan Pelaksana Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

WhatsApp Image 2022 11 04 at 09.53.58

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail