Jelang Rapat Koordinasi dan Evaluasi Capaian Kinerja, Kemenkumham Jateng Gelar Rapat Persiapan

5CF57546 59E6 4835 9B1B A9E541846284

SEMARANG - Kanwil Kemenkumham Jateng terus memantapkan persiapan untuk menghadapi  Rakor Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022, hal tersebut terlihat pada kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Internal dan Persiapan Rakor Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 di Aula Kresna Basudewa, Kamis sore (10/11)

 

Kepala Kantor Wilayah, Dr. A. Yuspahruddin didampingi Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi hadir memimpin jalannya rapat.

 

Di awal Rapat, Kepala Divisi Administrasi, Jusman berkesempatan untuk menjelaskan teknis dari pelaksanaan Rakor Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022.

 

“Rakor yang mengundang seluruh pimti pratama itu akan digelar pada 23-25 November 2022 mendatang di Jakarta. Karena waktu yang semakin dekat, persiapan semakin intens dilakukan termasuk pembuatan paparan yang hanya dibatasi 8 Slide dengan waktu presentasi selama 20 menit.” Ujar Jusman.

 

Selanjutnya, Kakanwil memberikan pengarahannya terkait pembuatan paparan yang akan disajikan dalam Rakor Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022.

 

“Inilah kesempatan kita untuk menyampaikan apa yang sudah kita kerjakan. Keterlibatan kita semua sangat diharapkan, tolong tiap bidang/bagian saling bersinergi dalam menyusun materi.” Ujar peraih gelar Doktor Universitas Negeri Jakarta ini.

 

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto berpesan agar  setiap bidang harus menyiapkan analisa dan penjelasan terkait pointer yang akan dibawakan oleh Kakanwil.

 

Selanjutnya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi menjelaskan terkait kinerja yang telah dilaksanakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

“Pada pelaksananya target kinerja Divisi Yankumham menekankan pada pelayanan publik yang telah dilaksanakan dengan baik. Dan yang perlu ditonjolkan adalah penghargaan yang telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Jateng terkait Pelayanan Hukum dan HAM.” Ujar Bambang.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar juga menyampaikan paparannya, ia menjelaskan terkait capaian kinerja Divisi Keimigrasian. Selain itu juga ada kendala yang dialami tetapi kendala tersebut berasal dari sistem dari pusat.

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail