Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng Pantau Layanan MPP Kabupaten Banyumas

 IMG 20221115 WA0026

 

BANYUMAS - Memastikan Layanan Kemenkumham berjalan dengan baik, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Jateng, Jusman, kunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas, Selasa (15/11).

 

MPP sendiri merupakan tempat terlaksananya kegiatan berbagai macam penyelenggara layanan publik baik barang ataupun jasa pada suatu tempat dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, dan akuntabel kepada masyarakat. 

 

MPP Banyumas yang didirikan pada tanggal 18 Januari 2019 ini memuat berbagai ragam Layanan Publik dari berbagai instansi, termasuk Kemenkumham Jawa Tengah diantaranya Layanan Keimigrasian, Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum, dan Pelayanan Komunikasi Masyarakat.

 

Didampingi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra, Kunjungan diterima oleh Sekretaris DPMPTSP Kab. Banyumas, Andiono dan Kabid Pelayanan Penanaman Modal Sektor Perekonomian dan Kesra Kab. Banyumas, Kris Sinta Indra Kusumawati dengan meninjau setiap Layanan Publik MPP Banyumas.

 

Berinteraksi dengan pengunjung, Jusman memastikan layanan publik Kemenkumham diberikan dengan baik.

 

"Saya pastikan layanan publik Kemenkumham diberikan dengan baik, S3 (Senyum, Sapa, Salam) dari petugas, cepat, dan profesional. Kalau dirasa kurang, sampaikan saja keluhan/masukan ke kami, agar kami bisa segera memperbaiki dan meningkatkan layanan kami." Jelasnya.

 

Apresiasi juga ia sampaikan melihat antusiasme masyarakat terhadap layanan publik Kemenkumham.

 

"Pagi-pagi sudah ramai masyarakat yang datang, tempatnya nyaman bersih, semoga mereka puas dengan layanan kita." Ujarnya.

 

Diakhir kunjungannya, Jusman berharap ada Diklat bagi petugas layanan guna meningkatkan kapabilitas mereka dalam memberikan Layanan Publik, sehingga Masyarakat menjadi semakin puas dengan Pelayanan yang diberikan.

 

IMG 20221115 WA0027


Cetak   E-mail