Pimpin Sertijab Kepala LPKA Kutoarjo, Kadivpas Ingatkan Bekerja Sesuai Aturan

IMG 20221115 WA0040

Kutoarjo - Tongkat estafet kepemimpinan kembali bergulir di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, mewakili Kepala Kantor Wilayah A Yuspahruddin, menghadiri sekaligus menyaksikan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kutoarjo, Selasa (15/11).

Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo dilaksanakan antara Hari Winarca kepada pejabat baru yaitu Teguh Suroso yang sebelumnya bertugas pada LPKA Klas II Yogyakarta.

Mengawali sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengucapkan selamat datang dan bertugas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng kepada Teguh Suroso. Ia yakin dengan pengalaman Teguh yang telah lama berkecimpung di dunia pembinaan khusus anak dapat menjalankan tugas dengan baik di LPKA Kutoarjo.

"Saya yakin dan percaya bahwa Pak Teguh karena sudah dua kali membimbing anak-anak, mudah-mudahan nanti bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa menyesuaikan diri di daerah Kutoarjo ini," ujar Kadivpas.

Selain itu, kepada Hari Winarca yang berpindah tugas ke Lapas Kelas IIA Tembilahan, Kadivpas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan.

 

"Dalam pelaksanaan tugas harus selalu sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. Jangan sampai kita salah dalam mengambil kebijakan yang tidak sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Undang-undang Nomor 22 Tahun 2022 disitu agar dipedomani dilaksanakan dengan baik," pesan Supriyanto.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Ketua DWP LPKA Kutoarjo yang disaksikan Ketua Pipas Jateng Rita Supriyanto.

Tampak turut hadir Kepala UPT se-Eks Karesidenan Kedu, Ketua Pengadilan Negeri Purworejo, Kepala Polsek Kutoarjo, Komandan Rayon Militer 05 Kutoarjo, Komandan Subden 4C Pelopor Brimob Kutoarjo, Forkompimcam, serta stakeholder terkait.

IMG 20221115 160431 240


Cetak   E-mail