Kadivmin Jateng Sampaikan Pesan Khusus Untuk Pokmil Pengadaan Bama

7BB38F3F 8A54 4EE6 B204 3D7A8E44AF03

Semarang - Pesan untuk pelaksanaan Pengadaan Bahan Makanan bagi Narapidana/Tahanan Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan secara transparan dan akuntabel disampaikan Kepala Divisi Administrasi selaku Penanggung Jawab UKPBJ Setwil Jateng, Jusman, kala memberikan pengarahan secara virtual kepada para anggota Pokmil Pengadaan Bama di lingkungan Lapas/Rutan Jateng, Selasa (22/11).

"Saya minta rekan-rekan Pokmil untuk melaksanakan tugasnya secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Tidak perlu membuat syarat-syarat yang rumit sehingga calon penyedia sulit untuk mendaftar, " pesannya.

Kadivmin kembali menegaskan komitmen Pokmil untuk mengumumkan lelang sesuai dengan time line yang sudah dibuat.

"Paling lambat saya harapkan besok sudah diumumkan semua. Memang teman-teman semua harus kerja keras menyelesaikan dokumen yang diunggah, " lanjutnya lagi.

"Sampai dengan hari ini baru ada 2 UPT yang tender Bamanya sudah diumumkan, yaitu LPP Semarang dan Lapas Besi. Oleh karena ada 46 Lapas/Rutan di Jateng, saya minta yang lain bisa segera menyusul (untuk diumumkan) , " ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi atau tanya jawab terkait dengan beberapa kendala yang dihadapi Pokmil dalam melaksanakan tahapan pengadaan.
@kemenkumhamri
#kumhamsemakinpasti


Cetak   E-mail