Pembina Apel Ajak Pegawai Senantiasa Beryukur

Picsart 22 11 23 09 38 36 609

SEMARANG – Bertindak sebagai Pembina apel pagi, Rabu (23/11), Kepala Bagian Umum Febri Nurdian Satriatama mengajak Pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng untuk selalu bersyukur sebagai seorang ASN.

Menurutnya, Kementerian Hukum dan HAM merupakan salah satu kementerian dengan tunjangan kinerja terbesar. Ia pun menginformasikan terkait Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 22 Tahun 2022 Tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Tunjangan kinerja tiddak ada perubahan signifikan, namun untuk CPNS ada perubahan yaitu maksimal grade adalah 6 dan setelah dilantikkembali ke grade masing-masing,” ujar Febri.

“Marilah kita banyak banyak bersyukur dengan apa yang sudah kita terima saat ini. Terkait dengan kesejahteraan itu tergantung pada diri kita bagaimana kita mengelola keuangan pribadi kita, jangan sampai terjebak dengan gaya hidup dan keinginan bukan kebutuhan,” pesannya.

Sebagai penutup, Kepala Bagian umum turut mengajak seluruh peserta apel memanjatkan doa untuk korban gempa di Cianjur.

Apel pagi ini diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Pelaksana masing-masing divisi, serta PPNPN dan Mahasiswa yang sedang melakukan magang di Kanwil Jawa Tengah.

IMG 20221123 094213 329

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail