Turnamen Tenis antar Karesidenan Jawa Tengah, Mantan Dirjen Pemasyarakatan Ikut Turun Lapangan

IMG 20221201 WA0053

MAGELANG - Turnamen Tenis Lapangan Antar Eks-Karesidenan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (01/12), kedatangan tamu spesial. Ialah mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Adi Soejatno, yang bertandang ke Gor Samapta tempat berlangsungnya turnamen.

Bukan sekedar berkunjung melihat jalannya pertandingan, pria yang juga merupakan mantan Kakanwil Jateng periode 1999-2001 itu turut turun ke lapangan.

Berpasangan dengan mantan Kepala Lapas Sragen Purwoko Suryo Pranoto, mereka harus berhadapan dengan pasangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto dan Plt Kepala Lapas Narkotika Purwokerto Kusbiyantoro.

Dalam format pertandingan eksibisi, Adi tampak sangat bersemangat dan masih cekatan membalas tiap serangan bola yang datang. Hal itu pun terbukti melalui dimenangkannya pertandingan dengan skor 6-3.

Di sela-sela pertandingan, Adi memberikan wejangan singkat bagi jajaran UPT yang menjadi peserta turnamen. Ia mengapresiasi perhelatan turnamen yang rutin digelar ini.

"Jawa Tengah adalah pelopor Persatuan Tenis Pengayoman. Keguyuban dan kerukunan seperti ini harus digelorakan. Ingat terus GRSS: guyub rukun sehat sentosa," pesannya.

 IMG 20221201 214402 566


Cetak   E-mail