Kanwil Kemenkumham Jateng Gelar Reuni & Temu Kangen Alumni AKIP Angkatan 13

D530441C 5397 48AF A586 80ACA35DB74E

SEMARANG - Digerakkan oleh sebuah kerinduan, Alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) angkatan 13 (Tiga Belas) atau biasa menyebut dirinya 'Atlas', menggelar reuni sekaligus temu kangen bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jumat (16/12). 

 

Rombongan Purnabakti Pengayoman tersebut diterima langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman beserta dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto.

 

Tawa dan senyum terlontar jelas di tengah kegiatan, termasuk pancaran sukacita penuh kehangatan saat berbincang  bersama dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

"Selamat datang bapak ibu di Kanwil Jawa Tengah ini, terima kasih banyak telah berkunjung, kehadiran bapak ibu sekalian merupakan penghormatan bagi kami di Jawa Tengah," ujar Jusman sembari tersenyum hangat.

 

Jusman pun menceritakan bahwa setiap kegiatan besar maupun sosial di Kanwil Jawa Tengah hampir pasti melibatkan senior atau purna bakti pengayoman.

 

Menurutnya, ini merupakan bentuk terima kasih atas loyalitas dan dedikasi para purnabakti selama bertugas untuk Kementerian Hukum dan HAM.

 

"Kami jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng menyambut kehadiran bapak ibu disini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami atas loyalitas dan dedikasi kepda Kemenkumham, semoga bapak ibu selalu bersemangat dan bahagia," ucap Kadivmin.

 

"Setiap ada kegiatan besar maupun sosial pasti kita tidak lupa dengan para senior, karena kami ingin memperlihatkan kepada para senior bahwa kami meneruskan perjuangan-perjuangannya," sambung Pria berusia 49 tahun itu.

 

Diakhir sambutannya Jusman menyampaikan apresiasi yang tak terhingga sebab dengan diadakannya reuni ini sekaligus menjadi support bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng untuk terus bersemangat mengabdi kepada negeri dan setia melayani kepada masyarakat luas.

 

Rangkaian acara reuni dan temu kangen Alumni AKIP angkatan 13 yang mengambil tema "Merangkai Kisah Serta Menjalin Silaturahmi Yang Ceria, Sehat dan Bahagia Sebagai Sodara" ini juga diisi dengan penyampaian pengalaman masing-masing yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan senda gurau serta diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail