Perkuat Sinergitas, Kemenkumham Jateng Ikuti Ajang Semarang 10K 2022

6C2DEDB5 E009 412B AC4B 27F21AB52FB2

 

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengaah terus menunjukkan upayanya dalam memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

 

Terhangat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berpartisipasi dalam lomba lari Semarang 10K Powered by Isoplus yang diadakan oleh Pemerintah Kota Semarang yang berkerja sama dengan Kompas, pada Minggu (18/12). Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono hadir pada event tersebut. Sementara, wakil Kemenkumham Jateng, para pelari dari Lapas Kelas I Semarang tidak ketinggalan turut meramaikan perlombaan yang menempuh jarak 10 Km ini.

 

Pada event Semarang 10 K, Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu didampingi Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo melepas para pelari Semarang 10K.

 

“Selamat datang di Kota Semarang bagi yang dari luar kota dan semangat pagi bagi yang dari Semarang. Para pelari ini semua luar biasa. Semoga nanti semua bisa sampai ke finis dan bisa memecahkan rekor sebelumnya," kata Hevearita.

 

“Para pelari bisa berlari mengelilingi Kota Semarang yang tambah indah ini. Semoga bisa menyampaikan kepada kolega dan saudara bahwa Kota Semarang ini adalah kota yang semakin hebat” ungkapnya.

 

Sebagai Informasi, Ribuan pelari yang berpartisipasi dalam lomba tersebut diharapkan bisa ikut mempromosikan keindahan Kota Semarang. Lomba lari itu mulai menjalani lomba pada pukul 06.00. Lokasi start dan finis lomba tersebut berada di depan Balai Kota Semarang. Para pelari menempuh rute lari sejauh 10 kilometer (km) melewati sejumlah tempat dan bangunan bersejarah di Semarang.

@kemenkumhamjateng

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail