Pembina Apel Sampaikan Agenda Jelang Akhir Tahun

IMG 20221220 WA0020

SEMARANG - Mengambil tempat sebagai pembina apel, Selasa (20/12), Kepala Bagian Program dan Humas Budhiarso Widhyarsono menyampaikan beberapa agenda penting pada pekan ini.

“Di tgl 21-22, Kanwil akan melaksanakan apel siaga natal dan tahun baru serta refleksi akhir tahun yang akan dilaksanakan di Purwokerto. Kepada Bapak Ibu Pejabat Administrasi dimohon kehadirannya dalam kegiatan tersebut. Dan di tangal 22 juga merupakan peringatan hari ibu nanti akan dilaksanakan upacara sebelum acara refleksi akhir tahun,” jelas Budhi.

Selain itu ia mengajak seluruh pegawai untuk menyambut dengan ramah dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang akan datang hari ini untuk mengikuti prosesi pelantikan Pejabat Administrasi siang nanti.

Sebelumnya, Budhi juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran di Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng atas pelaksanaan program dan pelaporannya pada B01 hingga B11 dengan baik sehingga dapat meraih nilai 100.

Seperti biasa, apel pagi diikuti oleh Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta PPNPN Kantor Wilayah.

IMG 20221220 WA0021

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail