Beri Amanat Apel Pagi, Kadiv Administrasi Ucapkan Terima kasih

CA7C53AF 5EB8 4B8E 8099 25BEEF3E3C38 

SEMARANG- Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng Jusman telah resmi dilantik sebagai Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM.

 

Pengabdian di Kanwil Kemenkumham Jateng yang dimulai 28 Desember 2020 akan segera berakhir.

 

Sepanjang perjalanan karir di kantor ini, Jusman mengakui banyak cerita indah yang dialami.

 

"Banyak warna, banyak cerita yang seru pastinya," tuturnya saat memberikan amanat sebagai Pembina Apel Pagi hari ini, Senin (26/12).

 

"Saya ingin mengatakan terima kasih kepada Bapak Ibu semua atas kebersamaan, kolaborasi dan kerjasama selama ini".

 

"Atas capaian sejauh ini. Dimana capaian kita yang telah berhasil kita lakukan, tidak bisa hanya dilakukan satu orang. Kita harus bekerja bersama-sama, kita harus terus berkolaborasi," imbuhnya.

 

Kadivmin mengakui bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi di Kanwil Kemenkumham Jateng cukup berat.

 

"Volume pekerjaan di Jawa Tengah ini berbeda dengan wilayah lain. Karena kita ini  memiliki Satuan Kerja  terbesar wilayahnya. Juga sangat luas. Ada 35 Kota dan Kabupaten di sini," ungkapnya.

 

"Tetapi berkat kemampuan Bapak Ibu, kita mampu melaksanakan tugas dan fungsi tersebut dengan baik".

 

"Dan alhamdulillah selama kurang lebih 2 tahun saya berada di sini, tidak pernah ada persoalan yang merusak citra positif, khususnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Oleh karena itu saya sangat berterima kasih," sambungnya.

 

Jusman juga mengakui, sebagai manusia biasa yang memiliki keinginan besar untuk membawa Kanwil Kemenkumham Jateng menjadi lebih, kadang terjadi perbedaan ritme bekerja yang akhirnya memberikan tekanan besar kepada jajarannya.

 

Namun ia memastikan bahwa apa yang ia lakukan semata-mata hanya untuk kebaikan bersama.

 

"Saya pikir apa yang telah kita lakukan selama ini sudah luar biasa. Semoga bisa dipertahankan,  tetapi kalau bisa ditingkatkan lagi," pungkasnya menutup amanat.

 

Kegiatan apel pagi diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kadivmin.

 

Mengikuti apel pada kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru Fajar, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI 

 


Cetak   E-mail