Kunjungi Rutan Pemalang, Irjen Razilu Tinjau Layanan Publik

43C5658A 97F7 4B9C 8A9B 684D537C0E29

 

PEMALANG - Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pemalang, Rabu (28/12). Kunjungan kali ini dilakukan untuk meninjau layanan publik di Rutan.

 

UPT yang dinahkodai oleh Sumaryo itu menyambut hangat kehadiran Razilu dengan iringan qasidah. Setelahnya Sumaryo mengajak rombongan berkeliling ke tiap ruang pelayanan untuk melihat langsung layanan yang diberikan kepada pengunjung maupun warga binaan.

 

Dalam kunjungannya kali ini, Irjen juga didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah DR. A. Yuspahruddin, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, beserta Kepala UPT Se-Eks Karisidenan Pekalongan.

 

Kunjungan diawali dengan meninjau seluruh blok hunian tahanan dan narapidana. Selain itu Razilu juga meninjau dapur, aula, layanan video call WBP dan ruang layanan kunjungan di Rutan Pemalang.

 

Selanjutnya, Razilu beserta rombongan menyempatkan diri untuk sholat Maghrib berjamaah dan memberikan tausiyah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Pemalang.

 

Diakhir kunjungannya, Razilu memberikan hadiah kepada Rutan Pemalang sebuah pigura berisikan 10 (sepuluh) pesan yang di dalamnya membumikan nilai PASTI dan BerAKHLAK.

 

"Saya berharap 10 pesan yang terkandung dalam pigura ini tidak hanya dibaca melainkan dapat diimplementasikan dengan sungguh," pesannya singkat.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail