Pisah Sambut Karutan Kudus, Kakanwil Harapkan Sinergitas Dengan Forkopimda Terus Berjalan Baik

IMG 20230109 WA0021

KUDUS - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali menyelenggarakan pisah sambut Kepala Unit Pelaksana Teknis di awal tahun ini.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus menjadi UPT pertama yang menggelar pisah sambut tersebut, Senin (09/01).

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr. A. Yuspahruddin, bersama Kadiv Administrasi Hajrianor dan Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto, hadir langsung menyaksikan kegiatan yang diselenggarakan di aula Rutan Kudus.

Hadir pula Bupati Kudus Dr. Hartopo, bersama dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Kudus.

Karutan Kudus lama Suprihadi yang menjabat selama 2 tahun 11 bulan diberi amanah untuk promosi menjadi Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih. Penggantinya adalah Solichin yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Kelas IIB Larantuka.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengucapkan terima kasih atas pengabdian Suprihadi selama menjadi Karutan Kudus dan mengucapkan selamat atas amanah batunya di di Lapas Gunung Sugih Lampung Tengah.

"Saya mengucapkan selamat atas promosinya Pak Suprihadi ke Lapas Gunung Sugih, mudah-mudahan Pak Suprihadi bisa melakukan tugasnya dengan baik,"

"Kepada Pak Solichin selamat datang, mudah-mudahan kerasan di Kudus." Ujarnya.

Ia juga berharap Karutan yang baru dapat meneruskan kinerja baik yang telah ditorehkan pendahulunya.

Tak lupa Yuspahruddin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang baik antara Rutan Kudus dengan Pemerintah Kabupaten Kudus dan Forkopimda terkait.

"Sekali lagi kepada Pak Bupati dan Forkopimda telah mendukung kinerja Rutan Kudus selama ini." Ucap Kakanwil.

Sementara Bupati Kudus dalam sambutannya juga berharap Solichin akan meneruskan kinerja baik dari Suprihadi.

"Pergantian ini memang secara rutinitas sudah biasa. Yang penting pada saat ini dan nanti sinergitas selalu terjalin dengan baik dengan Pemkab Kudus,"

"Mudah-mudahan Pak Solichin bisa melanjutkan sinergitas yang terjalin dengan baik ini." Katanya.

Tak lupa Hartopo mengucapkan selamat datang bagi Solichin dan berterima kasih kepada Suprihadi atas dedikasinya selama ini.

"Selamat pak suprihadi bertugas di tempat baru, semoga amanah. Kepada Pak Solichin selamat datang, mudah-mudahan kerasan di Kudus." Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Umum Budhiarso Widhyarsono, Kabag Program dan Humas Toni Sugiarto, Kepala UPT jajaran Kemenkumham Jateng, dan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Jateng serta mitra kerja terkait.

IMG 20230109 WA0020


Cetak   E-mail