Tegaskan Kembali Amanat Kakanwil, Pembina Apel Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023

61DFA7F6 A9A4 4636 9C77 5B840C4C3273

SEMARANG - Kembali menegaskan amanat yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah hari Senin lalu. Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Budi Yuliarno selaku pembina apel ajak seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kerja pada tahun 2023, Selasa (10/01).

Sebagai instansi pemerintah yang besar menurut Budi merupakan hal yang wajib untuk selalu mengevaluasi diri dan mengembangkan kinerja menjadi lebih baik.

"Seperti yang dimanatkan Bapak Kakanwil, kita harus segera menyusun strategi untuk menghadapi tahun 2023," ujarnya.

"Segera menyusun program kerja agar tahun 2023 dapat berjalan dengan baik," sambungnya.

Sebagai patokan, sambung Budi, kinerja Tahun 2022 diharapkan menjadi pedoman. Prinsipnya, kinerja Tahun 2023 harus lebih baik dari Tahun 2022. Kemudian hal hal positif yang telah dihasilkan sebisa mungkin dipertahankan.

Selain perihal kinerja tahun 2023, Budi juga mengingatkan seluruh pegawai bahwa hari ini akan dilaksanakan donor darah, dan mengharapkan patisipasi dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah untuk ikut terlibat dalam kegiatan sosial tersebut.

Seperti biasa apel pagi diikuti, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana, PPNPN Kantor Wilayah, serta Mahasiswa magang.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail