Pembina Apel Ajak Pegawai Perhatikan Program Kerja Tahun 2023

IMG 20230111 WA0018

SEMARANG – Mengambil apel pagi Rabu (11/01), Kepala Bidang Hukum Deni Kristiawan menginformasikan terkait Target Kinerja Kanwil Kemenkumham Jateng Tahun 2023. Sejalan dengan itu, ia mengajak pegawai untuk memperhatikan program kerja tahun ini agar dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

“Dimohon rekan-rekan pemangku program kegiatan bisa kembali melihat dan mereview rencana kerja, distribution plan, serta kalender kerja. Harapannya output yang harus tercapai bisa tercapai tepat pada waktunya sehingga tidak perlu ada revisi,” ujar Deni.

Selain itu, ia juga menyampaikan Kembali pesan Kepala Kantor Wilayah yaitu untuk menghalalkan gaji dengan bekerja sebaik-baiknya. Karena baginya sebaik-baiknya manusia itu adalah yang bermanfaat bagi sesama.

Mengikuti apel pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.

IMG 20230111 WA0017

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail