Perkuat Sinergitas Penyelenggaraan SPIP & Manajemen Risiko, Kadivmin Bertemu Kepala Perwakilan BPKP Jawa Tengah

C5BCD9C9 C037 45B4 8E48 7E699F1B2C17

SEMARANG - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang baru, Hajrianor, bergerak cepat membangun sinergitas dan kolaborasi dengan pihak eksternal.

 

Sebagai manuver awal sebagai Kadivmin di Jawa Tengah, Hajrianor sudah menginjakan kaki di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Tengah, Rabu (11/01).

 

Kehadirannya tersebut didampingi pula oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Toni Sugiarto, Kepala Sub Bagian HRBTI, Hazmi Saefi, serta Kepala Sub Bagian Pelaporan, Dedi Hartono.

 

Selain meningkatkan sinergitas antara dua instansi, lawatan punggawa Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kali ini juga dalam rangka rencana penyelenggaraan kegiatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Manajemen Risiko (MR) dalam waktu dekat.

 

Disambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, Tri Handoyo, dan Koordinator Pengawas IPP-2, Kapsari, diruang kerjanya, Kadivmin memperkenalkan dirinya sebagai pendatang baru di Jawa Tengah.

 

Hubungan yang memang sudah terjalin baik antara 2 instansi ini, memuluskan jalannya perbincangan. Tidak jarang tawa terlontar pada setiap sisi pembahasan.

 

Hal tersebut menjadi signal positif relasi yang terjalin akan semakin baik. Pada pertemuan singkat itu, Kepala Perwakilan BPKP Jawa Tengah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadivmin dan jajaran.

 

Sementara, Kadivmin mengharapkan kerja sama yang telah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah semakin kuat lagi. Khususnya dalam pembinaan SPIP & MR di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan jajaran UPT dapat terus ditingkatkan.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail